0
Gentle adalah sangat kuat, estetis tema dibuat khusus untuk OpenCart 1.5. Muncul dengan banyak pilihan kustom dan panel tema yang kuat, yang memungkinkan Anda untuk mengubah hampir apa-apa tentang penampilannya.
Anda dapat sepenuhnya menyesuaikan tema, mengubah warna dengan menggunakan pemetik warna dan font dengan menggunakan menu drop -. Down Ini telah dibangun di dukungan untuk Google Font, sehingga akan melakukan semua pekerjaan (yang menghubungkan ke font yang dipilih dan mengubah stylesheet ) secara dinamis untuk Anda. Selain itu, mengambil keuntungan dari semua fitur baru yang diperkenalkan di OpenCart 1.5, seperti slideshow, spanduk, poin reward, jaringan - daftar produk daftar, daftar keinginan dan banyak, banyak lagi.
Proses instalasi sangat mudah, dan bersama-sama dengan file themeís, Anda diberikan dengan mudah diikuti, langkah demi langkah panduan instruksi.
Kami percaya tema ini akan sesuai dengan jenis toko (terutama fashion, elektronik, furniture, accesories, perangkat keras komputer, gadget dll), jadi mengapa donít Anda telah melihat demo, bermain sedikit dengan pilihan kustomisasi yang kuat dan pastikan ITIS tema yang tepat untuk Anda sebelum Anda membelinya?

Demo v4.3.4 Gentle - Premium Template OpenCart

http://tzelewski.co.uk/template/?theme=Gentle

Posting Komentar

 
Top