0
Gazal adalah 100% OpenCart Responsif tema e-commerce tema kompatibel dengan 1.5.4.1, 1.5.5.1, 1.5.6 OpenCart versi diciptakan untuk memenuhi semua kebutuhan pelanggan dan semua jenis produk. Juga kami menantang dengan tema ini karena akan memenuhi semua kebutuhan Anda. Dibuat dengan teknik terbaru dari Html5 / CSS3, 960 Grid System, dan berkomentar dengan baik dan terorganisir dengan kode pilihan tema yang kuat untuk mengubah setiap setiap hal pada tema.

Fitur Utama

Comptability
  • OpenCart 1.5.4.1 - 100% Kompatibel
  • OpenCart 1.5.5.1 - 100% Kompatibel
  • OpenCart 1.5.6 - 100% Kompatibel
Mengubah Setiap Hal
  • Layouts terbatas
  • Backgrounds terbatas Warna
  • Latar belakang Images terbatas
  • Pola terbatas latar belakang
  • Teks terbatas, Link Warna
  • Unlimited Google Font
  • Ukuran Font terbatas
  • Banner terbatas
  • Bahasa unlimited
RTL - LTR Arah
Gazal tema didukung dua arah untuk mendukung semua bahasa yang tersedia untuk semua negara. Itu tidak masalah dari mana Anda berasal atau apa bahasa Anda Gazal akan bekerja sempurna seperti yang Anda inginkan.
Kustom Profesional Kategori
Modul Kategori kami khusus itu menunjukkan pertama, kedua dan tingkat ketiga kategori juga deskripsi dan kategori utama gambar. Kami yakin bahwa Anda akan menyukainya seperti kita :)
Produk Terbaru By Category
Modul custom ini memungkinkan Anda menambahkan jumlah yang tidak terbatas kategori pada setiap halaman juga menghasilkan tab untuk sub kategori jika Anda ingin. melihat pilihan modul ini klik di sini pengguna: demo - Password: demo.
Blog / Berita Manajer Ready
Buat unlimited seo artikel frindly melalui blog Anda juga mengurutkannya dari kategori atau sub kategori yang Anda inginkan.
Kustom css
Anda dapat menambahkan css kustom Anda dari panel admin untuk membuat tampilan pribadi Anda dengan tangan Anda :)
Ajax Auto mengisi Search Bar
Cari box dengan ajax Auto mengisi nama produk untuk menampilkan semua produk dan produk kode yang berisi surat-surat yang Anda ketik.
Swipe Hover Rollover Gambar
Hover untuk setiap citra produk untuk flip itu ke belakang dan melihat gambar detiknya.
Desain Responsif 100%
Seperti yang kita gunakan 960 kerangka sistem grid kami menjamin tampilan terbaik pada semua perangkat (tablet, telepon, dll.) Hanya mengubah ukuran browser Anda atau membuka theme di ponsel atau tablet Anda.
1, 2 atau 3 Kolom
Didukung satu atau dua atau 3 kolom yang Anda inginkan di halaman manapun, Kami melakukan itu selama 3 pecinta kolom sehingga Anda perlu tema Anda, Anda akan mendapatkannya dengan Gazal.
960 Grid System Kerangka
Dibuat oleh 960 kerangka sistem grid (Salah satu kerangka grid terbaik yang pernah) dan kami memutuskan untuk membuat Gazal oleh kerangka ini memiliki tampilan yang sama dan sempurna pada browser (+8 yaitu) versi dan menjadi responsif juga dengan ie 8 sehingga tampilan akan sempurna di semua browser juga dalam browser lama yaitu.
Kustom Jaringan Sosial
Jaringan sosial kustom terintegrasi dengan pilihan tema dan ditempatkan pada daerah footer box Facebook Like, Twitter Pakan dan ikon Media Sosial
Pilihan Admin Powerfull
Tidak ada mengedit kode onside lagi, Hanya admin area untuk menambah dan memodifikasi segala sesuatu di sisi tema Anda harus melihat area admin pwerful untuk melihat opsi-opsi yang bisa berubah. Ini sangat mudah untuk mengedit dan mengubah segala sesuatu melalui itu.
Zoom Halaman Produk
Untuk lebih fokus pada produk dan materi Anda kami menambahkan fitur kustom ini (gambar produk zoom) dan Anda dapat mengontrol dengan zoom Anda seperti yang Anda inginkan.
Sale Rasio Detection Auto
Auto terdeteksi harga antara kedua lama dan harga baru.
HTML5 & CSS3
Dibuat oleh desain terbaru dan teknik kode Html5 dan efek CSS3.
Filter Produk
Produk filter terbatas tetapi bekerja hanya dengan (v 1.5.5.x) - default OpenCart Filter dibuat oleh OpenCart Tim Pengembang tidak bekerja dengan kurang dari versi ini.
Yah terorganisir dan Komentar Kode
Untuk bekerja lebih profesional dan mudah untuk setiap pengembang atau setiap pelanggan untuk bekerja melalui file, kami terorganisir dan berkomentar setiap blok utama kode di dalam file.
SEO Dioptimalkan
Informasi situs, deskripsi, gambar, Judul, halaman Product, Sitemap, Setiap hal yang diciptakan sempurna oleh pengembang OpenCart untuk membantu seo situs Anda untuk mencapai ke atas halaman google dan bekerja sebagai situs frindly untuk setiap mesin pencari.

Demo Gazal - Themeforest Premium OpenCart Tema

http://themeforest.net/item/gazal-premium-opencart-theme/4946585

Posting Komentar

 
Top